Halaman

Jumat, 04 Januari 2013

alone.....

alone...........
ya,,itu yang akan aku lakukan disaat aku benar2 merasa sudah sangat lelah menghadapi semua yang terjadi dalam hidupku, dalam hari-hariku...
terkadang perasaan itu hanya membuat aku kurang bersyukur dengan apa yang sudah aku dapatkan selama ini,, namun dalam menjalani hidup setiap orang tentu merasakan perasaan lelah, jenuh, bosan dan sebagainya....
jika rasa bosan dan lelah itu datang,,,membuat aku merasa benar-benar frustasi,,,aku buka mahluk yang diciptakan tuhan tanpa rasa....
aku punya rasa..rasa sedih, rasa bosan saat aku merasa tidak ada yang mengerti dengan apa yang aku sampaikan, apa memang mereka tidak mengerti, atau hanya pura2 dan berusaha untuk tidak mengerti....?????
ketika sendiri...aku selalu mengingat kembali hal-hal kemarin yang pernah aku lalui......
dan akhir-akhir ini aku benar2 merasa sangat sepi,,,sepi,,,,,walau banyak orang disekeliling ku, aku kembali merasakan kekosongan, kekosongan yang membuat aku seperti orang linglung,, banyak melamun...
dan semua berdampak disekolahku,,, :'( :'(
entah......
apa yang terjadi belakangan ini, aku hanya ingin keluar dari semua ini, bagi ku sudah sangat cukup aku mengerti mereka, sudah sangat cukup aku pahami mereka, tapi kenapa mereka belum juga memahami aku hingga hari ini.... :(
buka ingin lari dari kenyataan,, namun aku benar2 lelah, dan aku ingin sendiri memahami semua ini.....
Tuhan...
ingin aku terbangun dengan perasaan senang, perasaan nyaman, tenang...
ingin aku sambut mentari pagi itu dengan senyuman...
ingin aku lalui hari-hariku dengan nyaman, seperti yang lain.....
tuhan....
jangan lepaskan aku, tetap dekap aku dalam kasihmu,,,jangan biarkan aku sendiri karena aku tak mampu.....
banyak kesalahan yang aku lakukan belakangan ini, banyak kelalaian yang aku perbuat, hingga merugika diriku sendiri....
aku hanya hambamu yang lemah,,bahkan keberadaan ku hanya seperti sebutir debu,,,yang sangat mudah terbang dan terbuang dihembus angin..
namun aku tetap ingin memberikan yang terbaik......
aku tetap ingin berarti walau keberadaan ku sama dengan sebutir debu dihadapanmu............

3 komentar: