Halaman

Rabu, 02 Januari 2013

New Year

Tahun baru......
katanya istimewa,, tapi apa???? tahun baru kali ini biasa2 aja tuuhh... ga ada yang istimewa :p
Hujan deres dari sore,,,, belum lagi bertepatan dengan Ujian Akhir Semester, dan Tumpukan tugas2 akhir yang setia menunggu untuk dikerjakan...... :(
ga ada pantai, ga ada alun-alun, ga ada acara bakar2 makanan, dan ga ada pesta kembang api....tahun baru cuma mantau perekembangan upload-an tugas e-Learning, dan setia depan laptop dari sore sampe sore lagi...
satu tahun full lamanya duduk depan leptop,,, dan hebatnya lagi itu tugas sampe hari ini belum juga kelar :D :D
2013......
hhhhhhmmmm.... sepertinya gak ada harapan yang lebih istimewa tahun ini selain kesehatan untuk ibu, kelanggengan buat hubungan dan semoga cepet menyandang gelar S.Pd :D :D (perasaan itu udah jadi default harapan saya :D, walau 2 tahun terakhir permintaan kedua gagal "CURCOL"))
terkadang terlalu banyak harapan baru yang terucap disetiap pergantian tahun,, namun kadang aku berpikir....kenapa harus berlebihan meminta sesuatu kepada tuhan,,apa karena tahun baru, maka semua akan kembali baru????
aku rasa tidak,, tuhan tidak tidur,tuhan selalu mendengarkan setiap harapan dan do'a yang kita ucapkan setiap hari.....
seperti halnya aku,,, sampai hari ini aku masih merasa tuhan mendengarkan semua do'a ku,,,
mungkin hanya butuh lebih sabar untuk bisa dikabulkan,karena begitu banyak hambanya yang berdo'a setiap detiknya.......
Tahun baru kali ini,,,,, walau rasanya sepi,,,sendiri.....
cuma laptop yang setia menemani dari sebelum pergantian tahun hingga tahun 2013 :D
dan aku juga harus merelakan...tidak ada pantai, tidak ada keramaian, tidak ada terompet, tidak juga melihat kembang api.............
namun kehadiran orang-orang tercinta yang selalu ada dalam hati ini sudah cukup membuat tahun ini lebih bermakna :D
aku belajar untuk lebih baik, aku belajar untuk lebih dewasa, belajar untuk lebih sabar,,,,
seperti pohon aku merasakan makin tinggi.....
dahan ku mulai goyah diterpa angin yang kencang terus-menerus, daun-daun ku mulai berguguran satu persatu, dan beberapa rantingku mulai patah.....
itu yang aku rasakan dalam kesendirian, kesepian, kesedihan, keputus asaan, kebosanan dengan apa yang aku hadapi saat ini.....
semangat ku mulai berkurang, ketegaran ku mulai terkikis, dan aku merasa menjelma menjadi sosok yang lemah,lemah dan sangat lemah, bahkan untuk berhadapan dengan hal yang kecil pun aku sudah merasa lelah.......
namun......
sepasang wajah yang selalu hadir bermain dalam mimpiku, yang selalu tersenyum dan tak pernah lelah menginspirasiku.....
ya... mereka semagat hidup ku... Ayah dan Bunda, yang selalu hadir dalam hati ini, yang selalu mengisi setiap kekosongan dalam relung hati,,yang selalu bisa menghapus setiap sedih yang membuat ku lemah.....
ditahun ini,,,,,
aku ingin lebih baik untuk orang2 tercinta, ingin lebih bisa membuat mereka bangga lebih dari apa yang mereka banggakan hari ini...
Ayah, Bunda,Kakak,Honey........semua penting, semua mempunyai andil sendiri2 dalam membimbing dan membuat aku menjadi lebih baik...
do'a terbaik ku untuk kalian,,,semoga ditahun baru ini, akan lebih baik dari tahun sebelumnya,,,
semoga tidak ada luka yang menyakitkan setelah 2012 itu tertutup dan kita tinggalkan...
biarlah apa yang pernah terjadi, apa yang pernah terlewati menjadi pelajaran untuk menata masa depan yang lebih baik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar